BMH Bojonegoro

Pembangunan Asrama Yayasan Al Mubarok

Pembangunan asrama perlahan namun pasti sekarang sudah mencapai 60% dari perencanaan pembangunan. Dari sejak awal perencanaan hingga sekarang pembangunan asrama terus bergulir tanpa hambatan yang berarti.

Ini adalah berkat Nusrotullah / pertolongan Allah, walaupun dari awal pembangunan panitia tidak mempunyai modal yang kuat selain tekad yang kuat untuk mendirikan asrama yang layak untuk para santri, dan keyakinan akan firman Allah Intansurrulloha yansurkum : “Barangsiapa membantu agama Allah pasti Allah akan membantu kalian” membuat semangat kami seakan tak pernah berkurang untuk memperjuangan kejayaan islam, dengan memberikan yang terbaik untuk anak-anak yayasan Al Mubarok, yang nantinya akan memegang tonggak kejayaan Islam dimasa mendatang.

Saat ini pengerjaan pembangunan memasuki pengerjaan kuda-kuda, berkat bantuan dari para simpatisan donatur, Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar.
“kami berharap dukungan dari semua pihak untuk keberhasilan pembangunan asrama ini, karena diharapkan nantinya anak-anak terlebih santri-santri baru nanti akan segera bisa menempati asrama yang nyaman nantinya di tahun ajaran baru.” Ujar mukarrom ketua panitia pembanguna asrama Yayasan Al Mubarok.



Jika Anda Menyukai Artikel Blog ini, Masukan Alamat Email Anda Pada Kolom di Bawah, Maka Anda Akan Mendapatkan Kiriman Email Setiap Kali Ada Posting Baru. Terima Kasih Atas Partisipasinya:

JANGAN LUPA CEK EMAIL ANDA UNTUK VERIFIKASI BERLANGGANAN VIA EMAIL

0 komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan kami, silahkan beri komentar anda..!

Suara Hidayatullah Pendidikan Islam Jaringan Masyrakat Bertauhid Jaringan Masyrakat Bertauhid