BMH Bojonegoro

BMH Bojonegoro Adakan Seminar Nasional

BMH Bojonegoro selalu peduli dengan kemajuan dunia pendidikan, hal ini terbukti dari keikut sertaan Lembaga Amil Zakat Nasional ini terus mengikuti, dan berpartisipasi dalam ifent – ifent yang bertujuan meningkatkan kemajuan dunia pendidikan di Bojonegoro.

Sebagai Contoh yang dilakukan adalah keikut sertaan BMH dalam Acara Seminar Nasional “ KEHEBATAN MENULIS DENGAN OTAK KANAN”, Dalam acara seminar yang di selenggarakan di gedung aula IKIP PGRI Bojonegoro, yang diikuti peserta 230 orang dari kalangan Mahasiswa Guru dan umum ini BMH Bojonegoro menjadi Sponsorship acara. “dihahapkan dengan keikutsertaan BMH dalam program Peningkatan kualitas pendidikan seperti ini, dapat menunjukkkan kepada msyarakat Bojonegoro Bahwa BMH peduli sekali dengan kemajuan pendidikan di bojonrgoro”. Ujar Bpak yusuf Brand Manager BMH Bojonegoro. (Bud)


Jika Anda Menyukai Artikel Blog ini, Masukan Alamat Email Anda Pada Kolom di Bawah, Maka Anda Akan Mendapatkan Kiriman Email Setiap Kali Ada Posting Baru. Terima Kasih Atas Partisipasinya:

JANGAN LUPA CEK EMAIL ANDA UNTUK VERIFIKASI BERLANGGANAN VIA EMAIL



2 komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan kami, silahkan beri komentar anda..!

Suara Hidayatullah Pendidikan Islam Jaringan Masyrakat Bertauhid Jaringan Masyrakat Bertauhid